Avira Phantom VPN Pro 2.16.3.21520 Full Version

Avira Phantom VPN Pro adalah perangkat lunak yang biasa digunakan untuk menjelajahi secara anonim, berselancar dengan bebas, berselancar dengan aman dan masih banyak yang lainnya.

Kali ini avira phantom vpn pro telah merilis versi terbarunya yaitu 2.16.3.21520. Bagi kalian yang ingin mengunduh pembaruan perangkat lunak yang satu ini, silahkan kalian unduh pembaruannya.


Download :

Persyaratan Sistem :
  • Sistem Operasi : Windows 10/8.1/8/7/XP

Panduan Pemasangan :
  1. Buka VpnInstaller.exe
  2. Tunggu hingga proses selesai
  3. Klik Close
  4. Buka folder Crack
  5. Salin AviravpnPro 2.x.exe / AviravpnPro.2.x one year.exe lalu tempelkan di folder pemasangan C:\Program Files (x86)\Avira\VPN / C:\Program Files\Avira\VPN
  6. Buka AviravpnPro 2.x.exe
  7. Klik OK
  8. Tunggu hingga perangkat lunak muncul di desktop
Bagi kalian yang bingung tentang perangkat lunak yang ada didalam yang kami bagikan ini. Berikut adalah fungsi-fungsinya.
Fungsi :
  1. Launcher.exe jika kalian menggunakan perangkat lunak yang satu ini kalian akan di blokir jika menggunakan avira antivirus.
  2. AviravpnPro.2.x one year.exe jika kalian menggunakan perangkat lunak yang satu ini kalian dapat menggunakan satu tahun tanpa batasan kuota data.
  3. AviravpnPro 2.x.exe jika kalian menggunakan perangkat lunak yang satu ini kalian dapat meningkatkan ke versi terbaru.
  4. Data reset.exe jika kalian menggunakan perangkat lunak yang satu ini kalian dapat mengulang batas kouta yang habis.

Semoga bermanfaat.
Tag : Tools
0 Komentar untuk "Avira Phantom VPN Pro 2.16.3.21520 Full Version"

Back To Top